Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 20 Apr 2023 - 14:51:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Yanuar Arif Apresiasi Posko Mudik PKS dan Berikan Bingkisan Idulfitri

tscom_news_photo_1681977114.jpg
Yanuar Arif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Yanuar Arif Wibowo meninjau pelaksanaan Posko Mudik PKS di Kabupaten Banyumas dan Cilacap, Rabu (19/4/2023). Yanuar mengapresiasi dan memotivasi kader-kader PKS yang bertugas di Posko Mudik Banyumas-Cilacap dengan memberikan bingkisan Idulfitri kepada mereka.

Ketua DPD PKS Banyumas Setya Ari Nugraha mendampingi pengurus DPP PKS Yanuar Arif memimpin langsung layanan Posko Mudik PKS di Banyumas.

Menurut Setya PKS menyiagakan sejumlah kadernya selama arus mudik hingga arus balik nantinya. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari khidmat PKS kepada masyarakat.

"Kami berharap mudik lebaran 2023 ini berjalan lancar. PKS siap membantu pelintas di jalur Banyumas khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya," terang Satya.

Menurut Yanuar Arif PKS setiap tahun jelang Hari Raya tidak pernah absen mendirikan Posko Mudik. Tujuannya untuk menjadi tempat singgah dan istirahat bagi para pemudik dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

Menurut Yanuar Arif PKS ingin menjadi bagian yang menyempurnakan kebahagiaan masyarakat yang merayakan lebaran,. bertemu keluarga dan sanak saudara kampung halaman.

"Inilah bentuk kepedulian kami di PKS untuk menyukseskan tradisi mudik hari raya. Agar masyarakat mendapatkan kenyamanan selama berkendara hingga selamat sampai tujuan," ungkapnya.

Yanuar Arif yang diusung PKS sebagai Bakal Calon Anggota DPR Dapil Banyumas Cilacap ini tak lupa memberi semangat kader dan relawan PKS yang bertugas di Posko Mudik agar memberi pelayanan terbaik dan sepenuh hati.

"Senyum kita kepada saudara kita saja bernilai shadaqah. Apalagi pelayanan dan bantuan kita terhadap sesama tentu bernilai ibadah yang luar biasa. Apalagi di penghujung bulan ramadhan ini. Tetap semangat melayani sepenuh hati," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Yanuar memberikan apresiasi berupa bingkisan lebaran kepada kader dan relawan. Berharap kebahagiaan menyertai pelayanan mudik PKS. Seraya berdoa agar mudik lebaran tahun 2023 ini berjalan lancar, tertib dan aman.

"Kepada para pemudik sampaikan salam cinta PKS kepada keluarga di kampung halaman. Selamat berhari raya. Semoga kebaikan dan keberkahan silaturahim di hari raya Idhul Fitri menyelimuti kita semua," pungkas Yanuar.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement