Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 08 Mei 2023 - 15:50:50 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Daftar Pertama ke KPU, Yanuar Arif: Hadirkan Pemilu Riang dan Gembira

tscom_news_photo_1683535850.jpg
PKS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Keadilan Sejahtera menjadi partai pertama yang menyerahkan dan mendaftarkan caleg ke KPU. Partai nomor urut 8 ini pada Senin (8/5/2023) mendatangi KPU dengan diiringi marching band dan pawai budaya.

Menurut Wakil Ketua DPP Bidang Kepemudaan Yanuar Arif Wibowo yang hadir mendampingi Presiden PkS Ahmad Syaikhu di KPU, pendaftaran PKS dikesempatan pertama sebelum partai-partai lain menunjukkan komitmen dan kesiapan PKS menghadapi pemilu 2024.

"PKS serius dan siap berkontestasi pada pemilu 2024. Pemilu yang menandai perubahan ke arah yang lebih baik mengingat tahun 2024 adalah akhir pemerintahan presiden jokowi selama 10 tahun," terangnya.

PKS lanjut Yanuar optimis pemilu 2024 akan berjalan tepat waktu sekaligus lancar dan sukses jika semua pihak berkomitmen untuk menghadirkan demokrasi yang bermartabat dan bertanggung jawab.

"PKS juga mengapresiasi komitmen KPU untuk menyelenggarakan pemilu tepat waktu di tengah desakan penundaan pemilu beberapa waktu lalu. Komitmen ini penting sebagai bagian dari penjagaan demokrasi kita," pungkas Pembina Pusat Gema Keadilan ini.

Caleg DPR RI Dapil Cilacap-Banyumas ini mengharap doa dan dukungan seluruh rakyat agar PKS meraih kemanangan di pemilu 2024 sehingga semakin maksimal dalam membela dan melayani rakyat.

Yanuar berharap pemilu sebagai pesta demokrasi harus menghadirkan keriangan dan kegembiraan serta persatuan untuk seluruh rakyat Indonesia bukan dijadikan sarana intrik memecah belah anak bangsa dengan informasi hoaks dan ujaran kebencian.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...