Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Mei 2023 - 00:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Sebut Cawapres Anies Punya Efek Kejut

tscom_news_photo_1684862100.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menyebut cawapres pendampingnya yang akan diumumkan punya efek kejut. Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan mengenai cawapres itu akan disampaikan langsung oleh Anies Baswedan.

"Ya itu lah, karena itu sudah akan diinikan punya efek kejut, ya nanti mungkin beliau akan sampaikan," kata Syaikhu usai bertemu mantan Ketua MUI Din Syamsuddin di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

Anies Baswedan sudah bicara soal figur yang akan menjadi cawapresnya. Anies menyebut cawapres yang akan diumumkan punya efek kejut.

"Terkait dengan penominasian masih berjalan, bisa laki-laki bisa perempuan," kata Anies menjawab pertanyaan wartawan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5).

"Jadi itu semua masih dalam proses dan kita Insyaallah ingin agar yang nanti diumumkan itu memiliki efek kejut bagi semuanya," lanjutnya.

Mantan Gubernur DKI itu mengatakan pihaknya masih akan bekerja keras menuju Pemilu 2024. Dia mengaku sudah terbiasa berada di posisi nomor tiga pada berbagi survei yang ada.

"Dulu juga begitu dan survei-nya sering sekali, sekarang ini jadi saya sampai kadang-kadang mikir ini survei memotret opini atau survei membentuk opini? Karena kok setiap minggu ada tapi ya nggak apa-apa, itu hak surveyor," ujar Anies.

tag: #anies-baswedan  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement