Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:20:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Minta Kejagung Seret Semua Pelaku Korupsi BTS

tscom_news_photo_1685204452.jpg
Jhony G Plate saat ditetapkan tersangka Oleh Kejagung (Sumber foto : Antara)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Mahfud MD mengaku mendengar informasi soal dugaan aliran dana proyek tower BTS yang menjerat Johnny G Plate mengalir ke partai politik. Namun, Mahfud menganggap informasi itu hanya gosip politik.

Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni sepakat dengan pernyataan Mahfud. Dia menilai respons Mahfud merupakan bentuk ketegasan bahwa pengungkapan kasus ini bukan karena alasan politis.

“Terus terang saya senang dengan statement Pak Mahfud. Apa yang disampaikan oleh Pak Mahfud senada dengan yang saya pernah katakan, bahwa kasus ini bukan soal politisasi, tapi murni karena temuan hukum," kata Sahroni melalui keterangan tertulis, Sabtu, 27 Mei 2023.

Legislator asal DKI Jakarta itu meminta Mahfud terus kawal penyelesaian kasus ini. Agar, stabilitas politik dapat terjaga menjelang 2024.

Wakil Ketua Komisi III itu terus mendorong Kejaksaan Agung (Kejagung) membongkar kasus ini sampai tuntas. Jangan sampai kasus ini menjadi fitnah.

“Namun agar semua clear dari berbagai fitnah dan praduga, saya harap Kejaksaan Agung bisa segera membongkar dengan terang benderang kasus ini," sebut dia.

Bahkan, Sahroni meminta Kejagung turut menyeret seluruh pihak yang terlibat tanpa terkecuali. Diyakini, kasus ini melibatkan banyak pihak.

"Siapa saja pemainnya, vendornya, dan semua yang terlibat. Karena menurut saya di skandal sebesar ini, tidak mungkin hanya seorang Johnny Plate yang bermain,” ujar dia.

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...