Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 11 Jun 2023 - 12:07:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Sambut Baik Rencana Pertemuan AHY dan Puan

tscom_news_photo_1686460045.jpg
AHY (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyambut baik tawaran kerja sama yang ditawarkan PDIP kepada Demokrat. Rencana ini sebelumnya diungkapkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, usai peresmian Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati di Perlabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Juni 2023.

"Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP," kata Riefky dalam keterangan tertulisnya, Ahad, 11 Juni 2023.

Partai Demokrat, kata dia, juga menyambut baik rencana silaturahmi Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kata Riefky, Partai Demokrat berpandangan, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama tersebut, tidak sekedar membicarakan kontestasi Pilpres 2024. "Tetapi lebih dari itu, juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera," kata dia.

Sebelumnya, Hasto menuturkan bahwa akan dalam waktu dekat akan ada pertemuan antara PDIP dan Demokrat. Hasto sebut pertemuan itu dialog kepentingan bangsa dan negara.

tag: #partai-demokrat  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement