Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 28 Nov 2023 - 10:22:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Ulang Tahunnya Ke-3, Tren Umumkan Gebrakan Baru

tscom_news_photo_1701141745.jpg
Perayaan HUT Tren (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kemeriahan panggung kemenangan acara TREN Victorious Day 2023 begitu memukau dan meriah yang merupakan sebuah perayaan ulang tahun ke 3 dari TREN perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi internet dibawah naungan PT. TREN Global Teknologi.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 11 November 2023 kemarin di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Diadakan private khusus hanya untuk seluruh mitra-mitranya dengan mengusung tema fantastic glamour.

Rangkaian acara disusun dengan sangat rapi untuk memanjakan mitra-mitra yang tentunya sudah menanti-nantikan event besar yang terus digaung-gaungkan dari sejak awal tahun 2023 ini.

TREN membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi mitra-mitranya. Banyak reward-reward yang dibagikan di malam kemarin. Diramaikan artis-artis ibukota seperti Bedu, Pentaboyz dan Joy Tobing.

Acara dibuka dengan sambutan dari Co-Founder TREN Allia Rosa dengan menceritakan bagaimana keberhasilan Yayasan Non Profit TREN Peduli Indonesia dalam menjalankan amanah di setiap kegiatannya. Yang mana TREN juga berkomitmen untuk memberikan 10% keuntungannya bagi yayasan agar dapat dipakai untuk berbagi kepada sesama guna berkontribusi dalam kesejahteraan bangsa, sesuai dengan Visi dan Misi TREN sejak awal didirikan.

Di usianya yang ke 3 TREN sudah memiliki hampir 20ribu mitra yang mau mengubah pengeluaran Internetnya menjadi penghasilan. Melalui pelatihan-pelatihan bisnis yang diadakan, TREN memberikan solusi bukan hanya solusi berinternet namun solusi dalam financial.

Martin Carter selaku CEO dan Founder TREN menutup acara memberi kabar luar biasa mengenai potensi besar TREN selanjutnya dimana akan mendobrak segmen kelas menengah ke bawah melalui produk baru yang sebentar lagi akan di hadirkan.

"Tentunya ini akan menjawab kebutuhan masyarakat yang selama ini sudah menanti inovasi dan teknologi baru dari TREN," ucapnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement