Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 29 Nov 2023 - 21:56:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Pansus Pajak dan Retribusi Harap Keputusan Pansus dapat Tingkatkan Pendapatan Kota Bandar Lampung

tscom_news_photo_1701269775.jpg
Ketua Pansus Pajak dan Retribusi Tig Eri Prabowo (Sumber foto : Istimewa)

LAMPUNG (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Pansus Pajak dan Retribusi Tig Eri Prabowo akan mendengarkan seluruh aspirasi dan pandangan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung terkait usulan kenaikan tarif pajak barang dan jasa Tertentu (PBJT) atas jasa hiburan pada diskotek, karaoke, kelab malam, bar, dan mandi uap/spa.

Eri Prabowo mengatakan, dalam pembahasan pansus ini selain kenaikan pajak tersebut, juga penguatan terhadap cara memungut dan keberanian dalam menegakkan Perda dengan berani tegas memberikan sanksi terhadap WP yang bermasalah.

"Semua masukan para anggota pansus kita akan pertimbangkan. Artinya semua keputusan yang akan di ambil dalam pansus ini benar-benar untuk kepentingan Kota Bandar Lampung kedepanya dari sisi pendapatan pajak," ucap Eri Prabowo kepada wartawan, Rabu (29/11/2023).

Eri Prabowo juga berharap dalam pansus ini dalam rangka mengoptimalisasi potensi pendapatan daerah dari objek yang ada dan meminimalisasi pertumbuhan tempat hiburan.

"Dimana hal ini tentunya jumlah pengguna hiburan agar seirama dengan visi dan misi walikota Bandar Lampung menjadikan kota Bandar Lampung yang agamis, berbudaya dan mengembangkan budaya daerah untuk membangun masyarakat yang religious," ucapnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Mabes XI Beberkan Kisah Sukses Anies Bangun Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 27 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mabes XI (Markas Brawijaya XI) Komunitas Relawan Maju Bersama (Mabes) Anies Baswedan kembali menggelar kegiatan sillaturahmi dengan warga kelurahan Kota Bambu Selatan Rw 9 ...
Berita

Tuding Pimpinan DPD Arogan (sub) Senator Lampung Sebut Yorrys Cs Kekanak-kanakan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD), Bustami Zainudin menyebut Ketua Komite II DPD, Yorrys Raweyai tak memahami mekanisme organisasi dan kekanak-kanakan. Sebab, ...