Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 04 Mei 2024 - 08:17:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

tscom_news_photo_1714785554.jpeg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu.

Dari foto yang beredar di sosial media, Sabtu (4/5/2024) terlihat logo itu berbentuk lingkaran. Di dalam lingkaran itu ada tulisan "Partai Perubahan Indonesia"

Kemudian terdapat lambang burung hantu yang merentangkan sayap di dalam lingkaran itu. Serta, logo bintang di tengah badan burung hantu tersebut.

Menurutnya, itu hanya beredar di grup WhatsApp yang tak tahu asal usulnya.

"Nggak ada, nggak ada (tawaran partai perubahan logo burung hantu). Itu kan beredar di WA WA grup ya tapi tidak, bukan dari kami, yang ngebikin juga nggak tahu siapa," kata Anies kepada wartawan di Aceh, Jumat (3/5).

Anies menegaskan bahwa ia tidak pernah ada rencana membuat ormas apalagi partai. Menurutnya, itu kreativitas orang di media sosial yang tak ada hubungan dengan dirinya.

"Dan saya sampaikan tidak pernah ada rencana bikin ormas apalagi partai. Jadi ya itu kreativitas orang di social media yang tidak ada hubungannya dengan saya," ucapnya.

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement