Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 04 Jul 2015 - 14:22:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Agar Aman Polda Akan Gelar Operasi Preman Dan Kejahatan Jalanan

42Tito-Karnavian.jpeg
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Posko pemantau keamanan arus mudik yang didirikan pihak kepolisian, tidak hanya akan memberi rasa aman, tetapi juga menerima laporan dan menindaklanjutinya.

"Kita dirikan posko di jalur-jalur mudik baik di tol maupun non tol, seperti di daerah Tangerang dan Bekasi, siap menindaklanjuti segala laporan masyarakat," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian usai diskusi dengan tema Keamanan Menjelang Lebaran, Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Untuk meningkatkan rasa aman, lanjut Tito, pihaknya juga akan melakukan Operasi Ketupat dan menyelenggarakan operasi-operasi. Ini sekaligus sebagai langkah antisipati kejahatan menjelang lebaran yang berpotensi meningkat.

Kapolda juga mengaku sudah mememrintahkan jajaran kepolisian untuk mengidentifikasi rumah-rumah yang ditinggal mudik. Aparat sudah diinstruksikan agar memberikan penjagaan lebih intensif.

"Kita perkuat Operasi Cipta Kondisi. Mulai dari operasi premanisme, operasi kejahatan jalanan, penertiban tempat-tempat hiburan dan lainnya," kata mantan Kepala Densus ini.(ss)

tag: #rasa aman  #operasi preman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...