Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 09 Jul 2015 - 19:28:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada 12 Kelompok Yang Patut Disalahkan Jika Indonesia Runtuh

2rembug-aktivis-ts-emil(28).jpg
Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Direktur Institut Ekonomi Politik Soekarno-Hatta (IEPSH) Hatta Taliwang mengatakan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kemunduran yang sangat signifikan.

"Saya kasihan dengan Jokowi, di media sosial banyak dihina oleh publik," ujar Hatta Taliwang saat diskusi Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Mantan politisi itu juga menambahkan jika Indonesia runtuh karena dibawah kepemimpinan Jokowi, setidaknya ada 12 kelompok yang harus diminta pertanggungjawaban.

Hatta membeberkan 12 kelompok tersebut adalah 1. Media masa yang dikendalikan kapitalis, 2. Lembaga survei, 3. Intelejen yang punya agenda sendiri, 4. Relawan-relawan politik, yang awam politik tapi nafsu menang tinggi, 5. Partai pendukung karena tidak selektif apakah pantas orang ini menjadi kepala negara. 6. Akedemisi yang bermental pengemis. 7. KPU. 8. MK. 9. Para konglomerat. 10. KPK yang memberikan stabilo merah ke calon menteri. 11. Birokrat yang dipengaruhi pendukung Jokowi. 12. Antek-antek asing.

"Kalo terjadi kehancuran negara ini merka yang bertanggung jawab," tegasnya. (mnx)

tag: #Hatta Taliwang  #Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...