Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 09 Jul 2015 - 19:28:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada 12 Kelompok Yang Patut Disalahkan Jika Indonesia Runtuh

2rembug-aktivis-ts-emil(28).jpg
Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Direktur Institut Ekonomi Politik Soekarno-Hatta (IEPSH) Hatta Taliwang mengatakan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kemunduran yang sangat signifikan.

"Saya kasihan dengan Jokowi, di media sosial banyak dihina oleh publik," ujar Hatta Taliwang saat diskusi Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Mantan politisi itu juga menambahkan jika Indonesia runtuh karena dibawah kepemimpinan Jokowi, setidaknya ada 12 kelompok yang harus diminta pertanggungjawaban.

Hatta membeberkan 12 kelompok tersebut adalah 1. Media masa yang dikendalikan kapitalis, 2. Lembaga survei, 3. Intelejen yang punya agenda sendiri, 4. Relawan-relawan politik, yang awam politik tapi nafsu menang tinggi, 5. Partai pendukung karena tidak selektif apakah pantas orang ini menjadi kepala negara. 6. Akedemisi yang bermental pengemis. 7. KPU. 8. MK. 9. Para konglomerat. 10. KPK yang memberikan stabilo merah ke calon menteri. 11. Birokrat yang dipengaruhi pendukung Jokowi. 12. Antek-antek asing.

"Kalo terjadi kehancuran negara ini merka yang bertanggung jawab," tegasnya. (mnx)

tag: #Hatta Taliwang  #Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kapolri Konsisten Tangani Dugaan Penipuan Jual Beli Gadget

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 28 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit tetap konsisten menangani tuntas Polres penanganan pengembangan perkara penipuan dan penggelapan jual beli gadget yang merugikan korban ...
Berita

Soal Dugaan Bocornya Data Asuransi BRI life. Komisi I DPR Ingatkan Pemerintah Segera Selesaikan RUU PDP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Industri asuransi dikejutkan oleh dugaan kebocoran data dari PT Asuransi BRI Life, yang dikabarkan berisi data dua juta nasabah. data itu dijual di situs Raid Forums, forum ...