Berita
Oleh untung ss pada hari Selasa, 21 Jul 2015 - 17:14:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Wasekjen PDIP: Presiden Rayakan Idul Fitri Di Aceh Karena Mega Tak Adakan Open House

70jokowi tepuk jidat.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Meski sudah jadi Presiden, Joko Widodo seperti masih tergantung dengan Ketua Umum PDI Perjuangan. Termasuk diantaranya dalam merayakan Idul Fitri.

Pernyataan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah menjawab pertanyaan publik soal mengapa Presiden Joko Widodo merayakan Lebaran di Provinsi Aceh.

Menurut Ahmad Basarah, Jokowi Lebaran di Aceh karena Megawati tidak menggelar open house saat Idul Fitri. Karena itu Presiden Jokowi merayakan hari pertama Idul Fitri di Aceh.

“Lantaran Bu Mega tidak mengadakan open house maka Presiden Jokowi memilih melaksanakan sholat Idul Fitri dan Lebaran hari pertama dengan masyarakat Aceh," katanya melalui pesan singkat yang dikirim, Selasa (21/7/2015).

Selain itu, kata Basarah, kegiatan presiden juga agar semakin dekat dengan masyarakat khususnya di Aceh melalui perayaan Idul Fitri dan sholat Ied berjamaah di sana.

Basarah membantah ada persoalan antara Megawati dan Jokowi sehingga keduanya tidak bertemu saat Idul Fitri hingga saat ini.

Soal kehadiran pejabat negara dan tokoh nasional lainnya ke rumah Megawati, semata-mata karena tidak enak kalau ditolak. Padahal sudah ditulis tidak ada acara open house.

"Kenyataannya pejabat-pejabat itu tetap hadir. Karena Bu Mega tidak enak kalau menolak sehingga dipersilakan untuk masuk. Padahal di pos penjagaan depan sudah ditulis tidak ada open house," jelasnya.(ss)

tag: #Rayakan Id di Aceh  #open hause megawati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tak Sesuai Dengan Beberapa UU, TB Hasanuddin Desak Pemerintah Cabut PP 57/2021 Tentang SNP

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 16 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin mengecam terbitnya Pemerintah (PP) No 57 Tahun 2021 Tentang Standar Nasional Pendidikan (SNP). Dalam PP ini ...
Berita

Larangan Mudik, Doni Monardo: Jangan Ada Yang Keberatan Agar Tidak Menyesal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Letjen TNI Dr. (H.C.) Doni Monardo tak hentinya mengingatkan kembali ...