Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 14:27:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Pasien tak Tertangani, BPJS Kesehatan Didesak Kerjasama dengan RS Swasta

89download.jpg
BPJS sedang menangani pelanggannya (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPR, Johnny G Plate meminta pihak BPJS Kesehatan segera melakukan kerjasama dengan rumah sakit swasta untuk menangani pasien peserta BPJS Kesehatan yang jumlahnya 124 juta jiwa.

Nasdem sendiri menyadari kalau kini rumah sakit pemerintah yang ada di seluruh daerah tidak sanggup memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien.

"Seharusnya BPJS bekerja sama dengan semua rumah sakit dan mengatur mekanisme pelayanannya," kata Johnny kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Untuk itu anggota Komisi XI ini pun mengharapkan BPJS Kesehatan berbenah diri terkait mekanisme yang hingga kini masih carut marut dan merugikan masyarakat.

"Sejauh ini mekanisme tersebut hanya perlu disempurnakan untuk memperbaiki pelayanannya untuk memastikan semua pemegang kartu BPJS Kesehatan dapa dilayani dengan baik," paparnya. (iy)

tag: #bpjs  #bpjs kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Sempat Kontroversi Terkait Vaksin Berbayar Individu, Erick Minta Maaf

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 20 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setelah Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta maaf, kini  Menteri BUMN Erick Thohir melakukan hal yang sama. "Kami Kementerian ...
Zoom

Apa Manfaat Revisi UU Otsus Buat Masyarakat Papua?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-DPR mengesahkan Rancangan Undang-Undang tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus Bagi Provinsi Papua (RUU Otsus Papua) dalam Rapat ...