Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 11 Agu 2015 - 12:59:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Projo Minta Pemerintah Ungkap Aktor Mafia Daging Sapi

39photo.JPG
Pro Jokowi Bersama Wantimpres (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan, pihaknya mendukung penuh pemerintah dalam upaya memberantas mafia daging sapi yang kini meresahkan masyarakat.

Pasalnya, ulah para mafia yang sudah puluhan tahun menikmati praktek rente ekonomi sudah tidak bisa ditolerir lagi, karena sudah menyengsarakan rakyat banyak.

"Ulah mereka sangat menyengsarakan rakyat. Mereka mengambil keuntungan dari penderitaan rakyat," kata Budi kepada TeropongSenayan usai menemui Wantimpres, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Oleh karenanya, Projo mengharapkan pemerintah terus bekerja keras dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok, sekaligus bisa mengungkap aktor-aktor yang menyengsarakan rakyat tersebut.

"Projo akan tetap solid dan militan mengawal pemerintahan, serta mendukung pemerintah menindak tegas para pelaku yang telah merusak ekonomi nasional kita," ungkapnya. (mnx)

tag: #mafia daging sapi  #pro jokowi  #projo  #wantimpres  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...