Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 12 Agu 2015 - 19:23:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Mau Usir Pedagang Daging Ngeyel

14ahok3.jpg
Ahok (Sumber foto : indra kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mengusir pedagang daging sapi yang ngeyel menolak Operasi Pasar (OP). Ahok akan melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab aksi penolakan OP tersebut .

"Ada laporan pedagang menolak (dioperasi). Yang menolak itu bagian dari persengkongkolan, kalau tetap menolak OP saya usir," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Ahok menyayangkan sikap pedagang sapi yang menolak di operasi. Menurutnya, penolakan yang dilakukan oleh pedagang tidak seharusnya terjadi.

Pemprov DKI Jakarta menginginkan pedagang bisa menjual barang dengan harga yang wajar. Rencananya, ke depan operasi pasar akan diserahkan ke pedagang yang ada di pasar-pasar.

"Kita akan minta Anda bantu jualan jangan sampai ambil untung banyak, itu fungsi pasar kami. Kalau Anda mau cari untung besar, saya akan teliti dan kita usir," tegasnya.(ss)

tag: #pedagang  #daging  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...