Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Sabtu, 05 Sep 2015 - 09:43:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Jumpa Donald Trump, Novanto dan Fadli Diserang Politisi PDIP

8novanto_trump.jpg
Setya Novanto dan Fadli Zon Menjadi Peserta Konferensi Pers Donald Trump (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pertemuan Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dengan calon presiden (capres) Amerika Serikat Donald Trump menuai kontroversi. Bahkan, sejumlah politisi PDIP menyerang Novanto dan Fadli karena pertemuannya itu.

Anggota DPR dari PDIP Adian Napitupulu menilai kedua pimpinan parlemen Indonesia itu tidak layak melakukan pertemuan dengan Donald Trump.

"Kehadiran Setya Novanto dan Fadli Zon di sana sangat menyakitkan bangsa Indonesia," tulis Adian dalam pesan singkat kepada TeropongSenayan, Sabtu (5/9/2015).

Hari ini, Sabtu (5/9/2015), Adian dan sejumlah politisi PDIP akan menggelar keterangan pers terkait dengan pertemuan dua pimpinan DPR dengan Donald Trump. Mereka yang akan menyampaikan sikap selain Adian adalah Budiman Sudjatmiko, Diah Pitaloka, dan Charles Honoris.

Untuk diketahui, Donald Trump adalah salah satu capres Amerika Serikat. Fadli bertemu dengan Trump saat ia sedang berkampanye sebagai calon presiden AS. Kehadiran dan pertemuan Novanto dan Fadli dengan capres AS itu dinilai tidak etis karena keduanya mewakili lembaga DPR RI, serta dapat dinilai publik internasional sebagai bentuk dukungan DPR terhadap salah satu calon. (mnx)

tag: #setya novanto dan fadli zon kunjungi donald trump  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement