Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 08 Sep 2015 - 18:06:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR tidak Pantas Bilang 'Yes Highly' di Depan Donald Trump

45setya-novanto-donaldtrump.jpg
Setya Novanto saat menghadiri kampanye Capres AS Donald Trump (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Guru Besar Hukum Internasional Universitas Indonesia, Hikmahanto Juwana mengatakan bahwa Ketua DPR Setya Novanto tidak menyebut 'yes highly' ketika ikut acara kampanye Donald Trump.

Menurutnya, dengan pernyataan tersebut, secara tidak langsung Setnov telah membawa nama rakyat Indonesia untuk menyukai Donald Trump yang notabenenya merupakan calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

"Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk muslim terbesar dan demokratis. Ini jelas secara tidak langsung rakyat Indonesia telah dimanfaatkan," kata Hikmahanto saat dihubungi, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Oleh karenanya, Hikmahanto mendesak agar Setya Novanto bisa menjelaskan ke publik setibanya di Jakarta, untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Pasalnya secara tidak langsung Indonesia telah melakukan hubungan khusus dengan Donald Trump.

"Rakyat Indonesia tidak ada yang tahu siapa itu Donald Trump. Tapi secara tidak langsung, seluruh rakyat Indonesia telah diwakili dengan kehadiran Ketua DPR," paparnya.

tag: #ketua dpr  #setya novanto  #rombongan dpr  #donald trump  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement