Jakarta
Oleh untung suryo pada hari Jumat, 11 Sep 2015 - 10:03:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Bongkar Kursi Anak Buahnya Lagi, Hari Ini Ratusan Pejabat Baru Dilantik

33ahok santai.jpg
Ahok (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum puas dengan kinerja anak buahnya. Ahok membongkar kursi bawahannya dan sore ini rencananya pejabat baru struktural Pemprov DKI akan dilantik.

Jumat (11/9/2015) sore ini ratusan pejabat dari eselon III dan IV akan dilantik di Balai Kota. "Eselon 3 dan 4 aja yang dilantik. Eselon II sementara belum. Yang dilantik sekitar 100 orang lebih," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Penggantian para pejabat yang sudah berkali-kali semata-mata untuk memperbaiki kinerja Pemprov agar bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Setelah kita buang (pejabat yang nggak bener) sekarang sudah mulai berhasil. Kamu lihat dong kinerjanya sekarang, sudah berapa kita lapor polisi besok kita ada yang copot, eselon III yang main soal PHL (pekerja harian lepas) kita copot," jelas Ahok.

Dikatakannya, setelah dirinya melakukan wawancara dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) beberapa waktu lalu banyak menemukam pegawai yang pantas diangkat menjadi eselon IV.

"Kita promosikan orang naik dari lurah, camat yang baik. Kalau dasarnya bagus kita dorong naik di atas juga bagus dan ini sudah mulai berhasil," ujar Ahok.(ss)

tag: #bongkar kursi anak buah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...