Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 11 Sep 2015 - 10:44:46 WIB
Bagikan Berita ini :
Tiga Menteri PDIP Rangkap Jabatan

Sindir Keras PDIP, PKB: Pengalaman Kami Urus PAW Anggota DPR Mudah

55pkb-pdip.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa proses surat pengunduran diri dan pergantian anggota DPR sangat mudah dilakukan.

Ini mengingat pergantian Marwan Jafar dengan Arvin Toha, Imam Nahrowi dengan Arzety Bilbina, dan Hanif Dhakiri dengan Yaqut Quomas yang tidak mengalami prosedur yang rumit.

"Kami sangat lancar waktu itu," kata Karding saat dihubungi, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Tentu saja, bila melihat pernyataan tersebut ini sangat berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan DPP PDI-Perjuangan yang hingga kini belum sama sekali menyerahkan surat pengunduran diri dan pergantian DPR atas nama Puan Maharani dan Tjahjo Kumolo.

Padahal, seharusnya surat pengunduran diri Puan dan Tjahjo telah diproses PDIP pada Oktober tahun lalu. Dibanding surat pengunduran diri dan pergantian DPR atas nama Pramono Anung yang notabenenya baru beberapa waktu lalu dilantik menjadi Sekretaris Kabinet.

tag: #pdip  #pkb  #menteri jokowi  #paw  #kabinet kerja jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...