Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 16 Sep 2015 - 15:15:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Janji Jokowi tak Bisa Dipegang, Reformasi Jilid-II di Depan Mata

19Jokowi.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai bahwa Indonesia bisa mengalami 'Reformasi Jilid-II' jika pemerintah tidak bisa melakukan langkah antisipasi atas meroketnya dolar hingga keangka Rp 14.455/USD.

Pasalnya, bila pemerintah terus membiarkan rupiah melemah, dapat dipastikan hal ini akan berdampak pada kehidupan masyarakat lantaran biaya hidup semakin mahal.

Baca juga :Kisah Mesra Lawatan Jokowi di Timteng

"Anything can happen, ini bisa Reformasi Jilid-II jika dolar tembus di angka Rp 15.000/USD. Karena ini sama saja meningkatkan kemiskinan," kata Fadli di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Baca juga :Orang Ini Prediksi Jokowi Tak Akan Lama Lagi

Wakil Ketua Umum Gerindra ini mengatakan kalau ucapanPresiden Joko Widodo tidak bisa dipegang terkait masalahekonomi Indonesia yang menyebutkan akan membaikpada September. Sebab, sampai saat ini ekonomi Indonesia justru terus menurun.

"Ini persoalan sangat serius karena bisa jadi efek domino ke konflik ekonomi, politik, dan sosial. Katanya meroket, meroket apa. Omongan Presiden tidak bisa dipegang," paparnya. (iy)

tag: #reformasi jilid II  #reformasi  #jokowi  #ekonomi indonesia  #gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...