Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 16 Sep 2015 - 20:52:12 WIB
Bagikan Berita ini :
Dianggap Bukan Pihak Terkait

Pengacara Pelindo II Diusir dari Ruangan Rapat Komisi VI

73RJ-Lino.jpg
Frederic Yunadi (kanan, jajaran kedua) nampak hadir di ruang rapat Komisi VI sebelum dipersilakan oleh Wakil Ketua Komisi VI Heri Gunawan untuk meninggalkan ruangan tersebut (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Direktur Utama (Dirut) PT Pelindo II RJ Lino hari ini, Rabu (16/9/2015) hadir dalam rapat perdana panitia kerja (Panja) kasus Pelindo II di ruang rapat Komisi VI DPR.

Lino datang ke DPR didampingi beberapa orang dari pihak Pelindo II, bahkan pengacara perusahaan milik pemerintah itu pun ikut hadir dalam rapat tersebut.

Mengetahui kehadiran kuasa hukum Pelindo II Frederic Yunadi dalam rapat Panja, anggota Komisi VI Primus Yustisio pun sontak mengangkat tangannya dan menyampaikan keberatan lantaran tidak mempunyai kaitan apapun dengan pembahasan terkait Panja Pelindo II.

"Interupsi pimpinan, saya lihat dalam rapat kita kali ini ada orang tak ada kaitannya dengan rapat ini," kata Primus.

Menanggapi keberatan Primus, Wakil Ketua Komisi VI Heri Gunawan yang memimpin rapat mempersilakan Frederic Yunadi untuk meninggalkan ruangan rapat.

"Kita mengundang Deputi BUMN dan Dirut BUMN, saya pikir kalau ada orang yang tidak ada hubungan dengan BUMN, saya pikir lebih baik keluar," kata Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Heri Gunawan sebelum rapat Panja dengan Dirut Pelindo II.

Seketika, Frederic yang tampil rapi dengan mengenakan baju safari coklat sempat bengong dan akhirnya beranjak meninggalkan ruangan rapat Panja Komisi VI.

Berdasarkan pengamatan TeropongSenayan, sebelumnya Frederic duduk berada di posisi tepat di belakang kursi RJ Lino yang berada deretan kursi paling depan menghadap forum rapat Panja.(yn/b2)

tag: #pengacara pelindo ii  #panja pelindo ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...