Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 19 Sep 2015 - 06:43:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR ke AS Jadi Masalah, Kini Pimpin Rombongan Naik Haji Berharap Berkah

35setya novanto.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Indra Kusuma)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR Setya Novanto mengkonfirmasi kebenaran berita dirinya akan naik haji. Ia memastikan menjalankan ibadah rukun islam kelima itu atas undangan raja arab, Salman Bin Abdul Aziz.

Staf Ketua DPR Nurul Arifin sebelumnya, mengatakan Setya Novanto akan berangkat tidak hanya sendirian. Ia menuju negeri kaya minyak itu bersama rombongan yang terdiri dari sejumlah pimpinan DPR.

"Insya Allah, saya bersama rombongan antara lain Wakil Ketua DPR RI Fadlizon, Wakil Ketua DPR RI Fahri hamzah (selaku Ketua Pengawas Haji), Ketua Fraksi PKS Jazuli Juaini, Ketua BKSAP Nurhayati Assegaf," katanya, Jumat (18/9/2015).

Dalam pernyataan persnnya, Setnov bersama rombongan akan berangkat melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta 19 September 2015 Pukul 17.30 WIB dengan Pesawat Saudi Airlines.

Setnov juga menjelaskan bahwa kunjungan pihaknya ke tanah suci berlangsung selama kurang lebih sepuluh hari, hingga 28 September 2015.

Selain akan mengikuti acara-acara yang telah dijadwalkan sebelumnya, rencananya rombongan akan mengunjungi jemaah serta pemondokan haji Indonesia, dan jemaah yang menjadi korban insiden jatuhnya crane benerapa waktu lalu.
"Atas nama rombongan, saya mengharapkan doa dan restu, semoga perjalanan kami diberkahi oleh Allah SWT," tutupnya.(ss)

tag: #ketua dpr naik haji  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement