Berita
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 11 Okt 2015 - 18:47:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Innaalillah, Istri dan Anak Wali Kota Langsa Aceh Tewas dalam Kecelakaan

88n14B5FYC3A.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

LANGSA ACEH (TEROPONGSENAYAN) - Istri dan anak Wali Kota Langsa, Aceh, Usman Abdullah, bersama dua korban lain tewas dalam kecelakaan lalu-lintas, di Kabupaten Aceh Timur, Minggu (11/10/2015) dini hari.

Kepala Polres Langsa, AKBP Sunarya, saat dikonfirmasi di Langsa, Minggu (11/10/2015) membenarkan hal itu.

"Benar kejadiannya di jalan nasional Banda Aceh-Sumut, tepatnya di kawasan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, sekitar pukul 03.30 WIB. Almarhumah istri wali kota pulang menghadiri acara PIN Desa I dan TTG di Banda Aceh," ujar Kapolres.

Keempat korban meninggal adalah Marliza Mukhtar (42/isteri Abdullah), Zahara Tusyifa (9/anak perempuan Abdullah-Mukhtar), Fajakir (26/petugas Satpol PP yang diperbantukan sebagai supir), dan Risna (22/pengasuh Tusyifa).

Di dalam mobil itu, masih ada anak bungsu Abdullah-Mukhtar berusia kurang setahun, dan dua yang lain. Mereka semua selamat walau terluka parah.

Kronologi kejadian bermula dari mobil Toyota Innova BL 389 FA yang dikemudikan Fajakir (26), warga Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Kota, melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh.

Setibanya di KM 408-409 di Desa Bukit Selamat, dia hendak mendahului mobil truk yang parkir di bahu jalan.
Fajakir mengambil jalur kanan; yang dari arah berlawanan secara bersamaan juga melaju mobil barang jenis Mitsubishi Fuso BK 8733 TD.
Walhasil, tabrakan frontal seketika terjadi. (iy/ant)

tag: #langsa  #aceh  #kecelakaan  #wali kota langsa  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Cuaca Jabodetabek Hari ini, Waspadai Hujan Siang Hari

Oleh Ariful Hakim
pada hari Senin, 12 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada ...
Berita

Ketum JMSI Buka Rakerda Pengda JMSI Aceh

BANDAACEH (TEROPONGSENAYAN)-- Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diwakili Asisten Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Ir. Iskandar Syukri, MM, MT hadiri Rapat Kerja ...