Berita
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 11 Okt 2015 - 18:47:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Innaalillah, Istri dan Anak Wali Kota Langsa Aceh Tewas dalam Kecelakaan

88n14B5FYC3A.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

LANGSA ACEH (TEROPONGSENAYAN) - Istri dan anak Wali Kota Langsa, Aceh, Usman Abdullah, bersama dua korban lain tewas dalam kecelakaan lalu-lintas, di Kabupaten Aceh Timur, Minggu (11/10/2015) dini hari.

Kepala Polres Langsa, AKBP Sunarya, saat dikonfirmasi di Langsa, Minggu (11/10/2015) membenarkan hal itu.

"Benar kejadiannya di jalan nasional Banda Aceh-Sumut, tepatnya di kawasan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, sekitar pukul 03.30 WIB. Almarhumah istri wali kota pulang menghadiri acara PIN Desa I dan TTG di Banda Aceh," ujar Kapolres.

Keempat korban meninggal adalah Marliza Mukhtar (42/isteri Abdullah), Zahara Tusyifa (9/anak perempuan Abdullah-Mukhtar), Fajakir (26/petugas Satpol PP yang diperbantukan sebagai supir), dan Risna (22/pengasuh Tusyifa).

Di dalam mobil itu, masih ada anak bungsu Abdullah-Mukhtar berusia kurang setahun, dan dua yang lain. Mereka semua selamat walau terluka parah.

Kronologi kejadian bermula dari mobil Toyota Innova BL 389 FA yang dikemudikan Fajakir (26), warga Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Kota, melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh.

Setibanya di KM 408-409 di Desa Bukit Selamat, dia hendak mendahului mobil truk yang parkir di bahu jalan.
Fajakir mengambil jalur kanan; yang dari arah berlawanan secara bersamaan juga melaju mobil barang jenis Mitsubishi Fuso BK 8733 TD.
Walhasil, tabrakan frontal seketika terjadi. (iy/ant)

tag: #langsa  #aceh  #kecelakaan  #wali kota langsa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...