Berita
Oleh Ilyas pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 19:49:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Tanggapan Arzetti Terkait Kabar Perselingkuhannya dengan Prajurit TNI

52arzetti1-ts.jpg
Arzetti Bilbina (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar tak sedap menimpa Arzetti Bilbina. Mantan artis dan juga model yang kini duduk sebagai anggota DPR dari Fraksi PKB itu dikabarkan kepergok selingkuh dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur.

Arzetti dan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut kepergok berduaan di sebuah kamar Hotel Arjuna, Malang pada Minggu (25/10/2015).

Namun begitu, pihak Mabes TNI tak mau terburu-buru menyimpulkan bahwa keduanya tengah melakukan perselingkuhan. TNI masih mengkaji dan mendalami terlebih dahulu apakah keduanya selingkuh atau pertemuan kedinasan.

Bagaimana dengan Arzetti sendiri? Perempuan kelahiran Lampung itu membantah kabar miring tersebut.

"Enggak benar, doakan saja. Ini saya sedang bersama suami saya. Insya Allah kita baik-baik saja. Saya kaget dengan berita tersebut," kata Arzetti, Senin (26/10/2015)

Bantah serupa juga diungkapkan suami Arzetti, Aditya Setiawan (Didit). Menurutnya, berita penggerebakan istrinya itu tidak sesuai fakta sebenarnya.

"Wah enggak, ini lagi sama nyonya saya (Arzetti). Ya biasa lah, ‎kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Jadi enggak (benar)," kata Didit. (iy)

tag: #arzetti bilbina  #perselingkuhan  #tni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...