TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 27 Okt 2015 - 16:32:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Kubu Agung Ajukan Kasasi ke MA Hari Ini

56golkar.jpg
Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golkar kubu Agung Laksono hari ini, Selasa (27/10/2015) resmi mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) terkait putusan Pengadilan Tinggi DKI yang mengabulkan gugatan pengurus Golkar hasil Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie (Ical).

"Hari ini kita sudah mengajukan kasasi ke MA, tapi kalau PK (Peninjauan Kembali) kita masih menunggu. Opsi itu masih kita simpan lah, kalau Pak Agung dan Ical sudah ketemu dengan cepat itu bukan hanya untuk Golkar tapi untuk kemenangan dalam Pilkada Desember nanti," kata Ketua Bidang Hukum DPP Golkar hasil Munas Ancol Lawrence Siburian di kantor DPP Golkar, jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (27/10/2015).

Menurutnya, pertemuan antara dua kubu ini sangat penting. Karena bukan hanya untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi pada Golkar.

"Tapi pembicaraan ini untuk strategi untuk Pilpres 2019 nanti. Masalah Pilres pada 2019," tandasnya.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengabulkan gugatan Partai Golkar kubu Ical. Hakim menyatakan bahwa pengurus Golkar hasil Munas Ancol yang dipimpin oleh Agung Laksono tidak sah.

Sedangkan putusan kasasi Mahkamah Agung yang telah keluar adalah putusan yang mengabulkan gugatan kubu Aburizal Bakrie terkait gugatan terhadap SK Menkumham yang mengesahkan kubu Agung.(yn)

tag: #kubu agung  #kisruh golkar  #kasasi ma  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...