Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 16 Nov 2015 - 21:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

DPRD DKI Tak Yakin Pelempar Granat Duren Sawit Jaringan Teroris

92ledakan-di-duren-sawit.jpg
Kepolisian Melakukan Olah TKP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik tidak yakin aksi pelemparan Granat yang terjadi di Gedung Multi Meranti Graha, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (16/11/2015) sekitar pukul 04.00 subuh itu anggota jaringan teroris.

"Saya melihat, ini tidak ada sangkut pautnya dengan gerakan teroris di Paris Perancis pekan lalu. Kalau ini kan granat, sementara di Paris jelas Bom," kata Taufik kepada TeropongSenayan di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (16/11/2015).‎‎

Meski begitu, Taufik tak mau berspekulasi lebih jauh. Yang pasti, kata dia, insiden tersebut telah membuat kenyamanan warga Jakarta terganggu.

"Tapi mudah-mudahan tidak ada (kaitannya dengan teror Paris)," ujar Taufik.

"Mari kita serahkan saja kepada pihak berwajib, agar kasus tersebut diusut hingga tuntas. Jangan biarkan masyarakat terus bertanya-tanya, apa motif dibalik ini semua," tegas Ketua DPD DKI Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP. Saat ini, polisi juga masih mengumpulkan informasi yang bisa mengarahkan ke pelaku.

Ledakan granat tersebut mengakibatkan petugas keamanan gedung bernama Maulana menderita cidera dan merusak kaca lobi serta plafon gedung. Maulana sekarang dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. (mnx)

tag: #dprd-dki  #ledakan-duren-sawit  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...