TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 08 Des 2015 - 06:20:38 WIB
Bagikan Berita ini :

4 Pacar Pemain Sepak Bola Yang Ternyata Artis Film Dewasa

92sara tomasi.jpg
Sara Tomasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Di luar negeri, pemain sepak bola memang punya sejuta kharisma untuk menaklukan hati wanita-wanita.

Bayaran yang mahal, mobil super mewah, dan rumah super luas sudah melekat dalam pemain-pemain sepak bola papan atas di Eropa.

Jika sudah seperti itu, semua wanita pun akan berjejer berbaris untuk menjadi pacarnya. Tua, muda, orang biasa hingga artis porno pun pernah takluk kepada tampilan para pemain bola.

Berikut nama-nama wanita bintang film dewasa yang pernah jadi pacar pemain sepak bola :

1. Lea Di Leo
Pemain film dewasa ini pernah membuat pengakuan yang mengejutkan dalam otobiografynya. Wanita yang sukses membintangi beberapa film dewasa ini pun ternyata pernah tidur dengan beberapa pemain papan atas sepak bola. Diantaranya, Vincenzo Iaquinta, Marco Borriello, Francesco Coco, Luca Toni dan Massimo Ambrosini.

2. Roxanne Jeffers
Wanita cantik nan seksi ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang pernah merasakan pelukan hangat dari pemain bola terkenal. Jeffers mengaku pernah menjadi pacar dari pemain sepak bola, Ashley Cole.

3. Sara Tommasi
Kalau yang satu ini memang punya kharisma yang berbeda. Paras cantiknya telah menaklukan wajah garang dari Mario Balotteli. Tak hanya itu, Sara pun juga sukses mencicipi hangatnya hubungan dengan Ronaldinho.

4. Kamila Persse
Persse adalah salah satu senior dalam industri film dewasa. Banyak judul film dewasa telah sukses ia bintangi dan perankan. Gonta-ganti pasangan pun pernah ia jalani dalam film tersebut.

Namun, kabarnya kini ia telah tobat. Pemain bola seperti Thomas Gravesen pernah merasakan kedekatan dengan Persse. (Icl)

tag: #fifa  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...