Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 11 Des 2015 - 08:55:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah PDIP, PKB pun Klaim Banyak Menangkan Pilkada

88cak imin.jpg
Cak Imin (kanan) bersama raja dangdut, H. Rhoma Irama (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TERPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas terselenggaranya pilkada serentak 9 Desember 2015 kemarin.

Ia pun mengklaim, banyak kader PKB yang meraih kemenangan ditingkat kabupaten dan provinsi dalam pilkada tersebut.

"Semua kemenangan PKB dalam Pilkada kali ini tak lepas dari partisipasi dan perjuangan tak kenal lelah seluruh warga PKB. Baik itu kader ataupun simpatisan, Pejabat struktural maupun tidak," ujar H Abdul Muhaimin Iskandar di sela Sidang Tahunan UMNO di Kulalumpur Malaysia, Kamis (10/12/2015)

Cak Imin pun memberikan contoh, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Lampung Timur merupakan contoh dimana kader PKB tampil sebagai pemenang hasil hitung cepat di Pilkada serentak.

Masih menurut Cak Imin, semua kemenangan yang diraih, tidak terlepas dari kerja keras dan kerja cerdas calon bupati dan wakil bupati itu sendiri.

"Di samping itu juga ada kepedulian dan kekompakan warga nahdliyin terhadap partai yang dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama ini, yaitu PKB," katanya.

Muhaimin meminta seluruh kader untuk tidak terlena atas kemenangan hasil hitung cepat. Dia pun meminta agar kader tetap waspada atas kecurangan.

"Kita boleh berbangga karena hasil hitung cepat memenangkan kader kita. Tapi kita tidak boleh terlena dan lupa diri. Justru kita harus terus mengawasi pergerakan surat suara agar tidak terjadi kecurangan," kata Cak Imin. (Icl)

tag: #pilkada-2015  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement