Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 29 Okt 2014 - 15:09:35 WIB
Bagikan Berita ini :
Terkendala Masalah Internal

Buntu, Pemilihan Komisi XI DPR

2taufik kurniawan 1.jpg
Wakil Ketua DPR, Taufik kurniawan (Sumber foto : dok)
Teropong Juga:

JAKARTA-Sidang penetapan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD), khususnya Komisi XI DPR mengalami deadlock, alias buntu. Bahkan sidang kembali diskors. "Ini karena ada masalah di internal, tidak ada masalah yang lainnya," kata Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan usia memimpin rapat, di Jakarta, Rabu, (29/10/2014)

Menurut Taufik, buntunya sidang ini bukan disebabkan masalah teknis dan yang lainnnya. Namun hanya persoalan nama-nama anggota saja. "Ada hal yang harus dipelajari dan ada satu anggota yang baru memasukan nama, ya semata-mata permasalah internal," cetusnya

Terkait prosedur rapat pemilihan ketua komisi dan AKD, Taufik menambahkan hal itu sudah diberikan kepada 6 fraksi. "Kemarin sudah diputuskan 6 fraksi. Itu masih kita bisa lanjutkan dalam pengambilan keputusan," ungkap Sekjen PAN lagi dan menambahkan sidang akan dilanjutkan untuk mencari waktu yang tepat.

Menyangkut nama-nama calon pimpinan, Taufik masih merahasiakannya. Meski beberapa nama sudah beredar di publik. "Saya belum tahu, prosesnya saja baru dilanjutkan besok sekitar pukul 14.00," cetusnya.

Sampai saat ini, sambung Taufik, sejumlah fraksi masih terus menyempurnakan nama-nama pimpinan komisi. "Kita masih terus menunggu persiapan fraksi-fraksi yang lain, jadi hari ini kita belum bisa memutuskan untuk ketua komisi dan AKD," imbuh Taufik yang terus diikuti wartawan. (ec)

tag: #Taufik Kurniawan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement