Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 31 Okt 2014 - 10:00:37 WIB
Bagikan Berita ini :

KIH Minta Sekjen DPR Tidak Berpihak

34pindah rapat_01.JPG
KIH Pindah ruang rapat ke Ruang KK 2 (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang terdiri atas PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura memastikan adanya rapat paripurna pengesahan pimpinan DPR sekaligus penetapan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD), hari ini.

KIH bersepakat untuk melaksanakan sidang paripurna dengan dua agenda sekaligus. " Pertama, kita akan membacakan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR yang diketuai Setya Novanto, dan akan dibacakan di paripurna secara resmi. Yang kedua, kami akan melaksanakan pemilihan pimpinan DPR yang akan dilanjutkan dengan rapat pembagian komisi dan Alat Kelengkpan Dewan (AKD)," kata juru bicara KIH dari PDI Perjuangan Ahmad Basarah didampingi perwakilan fraksi pendukungnya Jazilul Fawaid (PKB), Arwani Thomafi (PPP) Sopiadin (Nasdem) dan Dadang Rusdiana (Hanura).

Basarah berhadap pihak Sekretariat Jenderal DPR telah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan dalam menunjang rapat paripurna tersebut. "Saya berharap agar Sekjen DPR bijaksana memberikan hak yang sama bagi kami untuk melaksanakan rapt dengan menggunakan fasilitas yang ada. Sekjen DPR sebagai abdi negara hendaknya tidak berpihak," ungkapnya.(u)

tag: #Sekjen DPR  #Paripurna  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement