Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 05 Feb 2016 - 13:00:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow, Ternyata Prabowo Setuju KMP Bubar

9prabowo-subianto-reuters.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Reuters)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengungkapkan bahwa Ketua Umumnya Prabowo Subianto dalam rapat internal telah setuju agar Koalisi Merah Putih (KMP) bubar.

Hal itu setelah Prabowo mendengarkan segala masukan dari seluruh kader DPP saat pertemuan jelang HUT Partai Gerindra ke-8 di DPP Gerindra yang akan dilaksanakan pada Sabtu (6/2/2016).

"Pada saat kita lempar ke Pak Prabowo, Pak Prabowo menyatakan ya terserah kalian (kader). Menurut kalian apa ya, itulah kalian yang lebih memahami persoalan DPR," kata Desmond saat dihubungi, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR ini mengungkapkan kalau posisi KMP memang tidak diperlukan khususnya dibidang legislatif. Sebab, Partai Gerindra selama ini selalu berjalan sendiri dalam membuat kesimpulan di DPR.

"Kan koalisi ini bicara tentang siapa teman kita di DPR. Nah dalam kesimpulan kami, kami tidak ada teman di DPR pada saat pembahasan APBN misalnya," ujarnya.

Saat disinggung apakah perlu ada deklarasi pembubaran KMP. Desmond mengaku tidak perlu di deklarasikan, cukup dengan pernyataan masing-masing partai politik yang bergabung dalam KMP.

"Silahkan saja masing-masing kita bubarin gak perlu ada deklarasi ulang. Jangan nanti kalau mereka tidak suka pemerintah, mereka mengklaim dari KMP," imbuhnya. (mnx)

tag: #kmp  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement