Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 06 Feb 2016 - 14:42:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Satupun Parpol di KMP Nongol di HUT Gerindra

62images.jpg
Elite KMP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Delapan tahun sudah partai yang di komandani Prabowo Subianto mantan Danjen Kopasus ini berdiri.

Hari ini partai berlambang burung Garuda ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke delapan.

Namun, ada yang menarik di hari ulang tahun partai Gerindra kali ini, dimana dalam perayaan Hut Gerindra tak ada satupun perwakilan parpol yang tergabung dalam barisan Koalisi Merah Putih (KMP) hadir diacara hut tersebut.

Dalam pidato di hadapan ratusan kadernya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat mengutarakan alasan HUT partainya digelar tanpa ada kehadiran yang lain.

"Kalau saudara perhatikan, tiap kita ada acara jarang kita undang orang lain bukan kita mau tertutup. hanya kita tidak ingin gembar-gembor. tapi kita ingin bekerja untuk rakyat," ungkap Prabowo di DPP Gerindra Jakarta, Sabtu (06/02/2016).

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, dari awal hingga akhir acara tak ada satupun perwakilan parpol baik dari KIH maupun KMP datang ke acara hut Gerindra tersebut.(yn)

tag: #kmp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pemerintah Tak Ada Wacana Atur Jam Warung Madura

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemerintah melalui Kemenkop UKM menegaskan tidak pernah melarang warung Madura untuk beroperasi selama 24 jam. Pemerintah juga memastikan tidak ada rencana untuk mengatur ...
Berita

Sidang PHPU Pileg, Bawaslu Siapkan Laporan Ini

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengaku tidak memiliki persiapan khsusus menghadapi persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). Pasalnya, posisi Bawaslu dalam perkara PHPU ...