Profil
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 26 Nov 2014 - 20:47:51 WIB
Bagikan Berita ini :
Belum Dibahas

Ahmadi Noor Supit Mau Undang Jokowi

65Ahmadi Noor.jpg
Ketua Panitia Munas Golkar, Ahmadi Noor Supit (Sumber foto : Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Entah bercanda atau tidak, Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Ahmadi Noor Supit mengaku akan mengundang Presiden Joko Widodo. "Presiden akan kita undang," katanya dengan raut wajah setengah serius kepada TeropongSenayan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ahmadi yang terpilih kembali menjadi Ketua Banggar DPR itu, beberapa kali menekan microfon yang berada di depannya untuk memperjelas pernyataan kepada wartawan.

Hanya saja, diakui mantan Wakil Ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan itu, belum membahas masalah undangan Presiden Jokowi. "Kami belum berembug tapi biasanya diundang," ungkap dia lagi.

Rencananya Munas Partai Golkar akan digelar pada 30 November-4 Desember 2014 di Bali. Namun Ahmadi dengan serius mengundang seluruh ketua umum partai politik, terutama yang berada di KMP. Peserta Munas terdiri dari 1.500 orang. Sementara yang memiliki hak suara sebanyak 560 orang. (ec)

tag: #DPR  #Golkar  #politisi  #Ketua Banggar DPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...