TSGaleri
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 01 Des 2014 - 19:55:24 WIB
Bagikan Berita ini :
Munas Partai Golkar IX

Pandangan Umum dari semua DPD 1, akankah ARB terpilih secara Aklamasi?

2IMG_0701.JPG
Pandangan umum DPD 1 Partai Golkar (Sumber foto : Ariady Achmad)

Nusa Dua (TEROPONGSENAYAN) - Menjelang pandangan umum DPD 1, terhadap laporan DPP Partai Golkar tentang pertanggungjawaban Ketua Umum DPP Golkar, malam ini.

Pemegang suara, menggunakan pasal 22 ayat 4 dalam pemandangan umum, diawali dari Propinsi Aceh, selanjutnya Sumatera Utara dan akan berlanjut ke Propinsi-propinsi lainnya, akan diselesaikan malam ini hingga pukul 24.00.

Berikut adalah petikan hasil pantauan teropongsenayan terkait pandangan umum dari DPD 1 Sumatera Utara "arus deras keterpilihan dan dukungan ARB ini disebabkan karena kebutuhan sebagai Partai Politik modern karena mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat".

Tampaknya dukungan mengalir kuat atas pasangan Abu Rizal Bakrie (ARB) sebagai Ketua umum Partai, dan Akbar Tanjung sebagai Dewan Pertimbangan Partai, periode 2014-2019. Akankah ARB terpilih kembali memegang puncak kepemimpinan tertinggi Partai terbesar No 2 di negeri ini secara Aklamasi? (MF)

tag: #munas golkar  #bali  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...