Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 28 Apr 2016 - 11:31:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Kunjungi Yusril, Yusuf Mansur Titip Nasib Warga Jakarta

12DSC_0602.JPG
Yusril Ihza Mahendra dan Yusuf Mansur (Sumber foto : dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pendiri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran Yusuf Mansur berkunjung ke kediaman bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Pertemuan yang berlangsung hampir satu jam itu berakhir hingga Kamis (28/4/2016) dinihari.

Yusuf Mansur mengatakan kunjungannya itu untuk bersilaturahmi dan membahas hal-hal penting berkaitan dengan kepentingan umat, khususnya warga Jakarta.

"Saya juga nitip nih, nitip nasib warga Jakarta kepada pak Yusril kalau nanti terpilih jadi gubernur," ujar Yusuf Mansur kepada wartawan usai pertemuan, Kamis (28/4/2016).

Yusuf Mansur juga mengaku minta nasehat kepada Yusril yang merupakan ahli hukum.

Sementara itu, Yusril mengatakan dalam pertemuan tertutup dengan Yusuf Mansur, dirinya meminta tausiyah terkait dengan pencalonan dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta. Yusril mengaku senang dan setuju dengan ide-ide yang disampaikan oleh Yusuf Mansur.

Yusril mengaku kunjungan Yusuf Mansur merupakan penyemangat buat dirinya untuk maju dalam pencalonan gubernur DKI Jakarta, terutama untuk mengalahkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (mnx)

tag: #pilkada-jakarta-2017  #yusuf-mansur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...