Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Senin, 08 Des 2014 - 11:31:45 WIB
Bagikan Berita ini :
Pesertanya Asal Comot

Akbar Tandjung : Munas Ancol Illegal, Kepengurusannya Tak Sah

33Munas Ancol-Tiga Caketum-sahlan1.jpg
Tiga Caketum Munas Ancol masuk semua dalam kepengurusan: Agung Laksono ketua umum, Priyo dan Agus wakil ketua umum (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menilai penyelenggaraan munas Partai Golkar di Ancol, Jakarta tidak sah. Karena itu, kepengurusannya pun tidak sah.

"Kalau kita mengacu pada AD/ART partai, munas di Ancol tidak sah. Kepengurusannya pun tidak sah," ujar Akbar Tandjung kepada TeropongSenayan, Senin (8/12/2014).

Akbar menegaskan, berdasarkan AD/ART, munas harus dihadiri oleh lebih dari separuh pengurus DPD I dan DPD II yang jumlahnya 500 lebih terdiri dari ketua dan sekretaris hasil Musda.

"Saya meragukan mereka yang datang ke Ancol itu pengurus resmi, karena mereka sudah datang di munas Bali. Jangan-jangan pesertanya asal comot lalu diklaim sebagai pengurus DPD," lanjut Akbar.

Akbar berpendapat konflik yang terjadi di Partai Golkar harus diselesaikan dahulu terlebih secara internal di Mahkamah Partai sebelum menempuh jalur hukum.

Dan mantan ketua umum Partai Golkar ini pun yakin legalitas pengurus ada pada hasil munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie.(ris)

tag: #munas Ancol Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...