Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 08 Des 2014 - 12:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Agung Siap di Belakang Barisan Jokowi

83Munas Ancol-Penutupan-Sahlan1.jpg
Penutupan Munas Ancol, Agung (dua dari kiri) didampingi sekjen Zaenuddin Amali (dua dari kanan) bersalaman dengan Agun Gunanjar Sudarsa (kiri), anggota Fraksi Partai Golkar DPR yang gabung ke Tim Penyelamat Partai Golkar. (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Munas Golkar Ancol yang dilaksanakan 6-8 Desember hari ini resmi ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Golkar terpilih Agung Laksono di Hotel Mercure Ancol.

"Semenjak dari tgl 6-8 Desember Munas Golkar telah memasuki penutupan, dan saya berterima kasih dengan seluruh kader-kader Golkar yang sudah mensukseskan Munas Golkar berjalan dengan lancar dan demokratis," cetus Agung di Hotel Mercure Ancol, Senin (08/12).

Agung mengatakan selama berjalannya Munas Golkar banyak isu-isu yang menerpa berjalannya Munas ini tapi kita bisa lewati dengan rasa percaya diri, karena dengan semangat Golkar yang ingin adanya sistem demogratis semua kader Golkar.

"Ke depannya kita akan memperjuangkan Golkar untuk memenangkan pemilu pada 2019 nanti," cetus Agung. Di bawah Agung, Golkar akan mendukung pemerintahan Presiden Jokowi, kendati tak masuk kabinet. Jadi, akan keluar dari KPM dan gabung ke KIH. (b)

tag: #Munas Ancol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...