Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 09 Des 2014 - 11:18:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Kantor DPP Golkar Slipi Masih Diduduki AMPG Yorrys

22Kantor DPP Golkar Slipi.jpg
Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta yang Diduduki AMPG Yorrys Raweyai (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kantor DPP Partai Golkar di jalan Anggrek Neli Murni hingga kini masih diduduki oleh kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorrys Raweyai. Puluan kader AMPG berbaju loreng kuning-hitam berjaga-jaga di lokasi itu.

"Ya saat ini kantor DPP partai Golkar diduduki oleh AMPG kubu Yorrys. Ini (pendudukan-red) mah sudah lama mas, semenjak peristiwa bentrok kemarin dulu," ujar Darmadi pada TeropongSenayan, salah satu penjaga keamanan kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Selasa (9/12/2014).

Darmadi mengatakan ada ratusan AMPG yang berjaga-jaga disini. Mereka setiap hari bergantian menjaga kawasan kantor DPP Partai Golkar. Bisa dikatakan kantor yang sebelumnya menjadi aktivitas pengurus teras partai Beringin ini kini lebih banyak dipakai kubu Agung Laksono cs.

Sebaliknya, sejak peristiwa bentrokan pengurus DPP Partai Golkar dibawah kepemimpinan Aburizal Bakrie tak pernah lagi datang di kawasan ini. "Bahkan sejumlah karyawan juga tidak pernah masuk lagi," kata Darmadi.

Tadi pagi, di kantor DPP Golkar di Slipi sejumlah AMPG sedang berjaga-jaga di pintu masuk. Selebihnya berjaga didalam kantor. Penjagaan di pintu masuk cukup ketat, hanya awak media dan orang-orang Yorrys saja yang boleh masuk.(ris)

tag: #DPP Golkar  #Slipi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement