TSBola
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 05 Okt 2016 - 08:48:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Dybala Perbarui Kontrak Baru Bersama Juventus

11dybala.jpg
Paulo Dybala (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Paulo Dybala mengungkapkan komitmennya untuk tetap bersama Juventus. Ia pun mengaku telah memperbarui kontraknya dengan Bianconerri.

Dybala menegaskan tidak tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Sebab, ia sudah di ambang penandatanganan perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini. Ia mengaku telah berkembang pesat bersama Juventus di dalam dan luar lapangan.

“Saya akan memperbaharui kontrak dengan Juventus, Apa yang media katakan tentang Barcelona tidak masuk akal, ini juga karena jendela transfer sudah ditutup,” kata Dybala, seperti dikutip Four Four Two, Rabu (5/10).

Dia tidak menampik masih memiliki mimpi untuk bermain bersama rekan senegaranya Lionel Messi. Hanya, Dybala menyadari mimpinya tersebut belum akan terwujud karena keputusannya tidak bergabung ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Dybala menyatakan, kontrak barunya dengan Juventus akan berjalan hingga 2020. Meskipun tak akan bermain satu tim dengan Messi, dia juga merasa beruntung berada di Juventus karena bisa berduet dengan Gonzalo Higuain.

“Peran saya (untuk Argentina) dan untuk Juve adalah hampir sama. Dengan Higuain, semuanya lebih mudah. Ia mengalihkan perhatian begitu banyak lawan dan menciptakan kesempatan untuk saya,” jelas Dybala.

Dybala berhasil mecetak 23 gol pada semua kompetisi musim lalu dan ia bisa menjadi pencetak gol terbanyak Juve. Keberhasilan Dybala tersebut sempat dikait-kaitkan menjadi alasan akan berpindah ke Barcelona.(yn)

tag: #juventus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...