TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 18 Okt 2016 - 15:56:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut Diganjar Sanksi Berat oleh Komwas Demokrat

26ruhut2.jpg
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi Pengawas (Komwas) Partai Demokrat menjatuhkan sanksi berat terhadap Ruhut Sitompul. Informasi tersebut diutarakan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto.

Sanksi itu diberikan lantaran Ruhut 'membangkang' atas keputusan Partai Demokrat yang mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Pak Ruhut beberapa hari yang lalu sudah diperiksa Komwas dan akhirnya Komwas memutuskan sanksi berat. Dulu juga pernah diberi sanksi ringan," kata Agus di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, sanksi berat tersebut akan berdampak buruk bagi karier Ruhut di Partai Demokrat. Ruhut juga diminta untuk mempertanggung jawabkan keputusannya yang mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI.

"Karena sanksi ini berat, maka ini berakibat buruk bagi pak Ruhut. Sanksi yang berat itu bisa saja pemecatan, bisa saja pencabutan sebagai anggota DPR," tandas wakil ketua DPR RI itu.(yn)

tag: #demokrat  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...