Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 01 Des 2016 - 07:36:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Ribuan Warga Bekasi Pastikan Ikut Aksi 212

56demoumatislam.jpg
Demonstrasi Bela Islam, Jumat (14/10/2016) (Sumber foto : M Anwar)

BEKASI (TEROPONGSENAYAN) - Ketua ICMI Kota Bekasi, Hans Muntahar, mengatakan sebanyak 6.000 orang asal Kota Bekasi, Jawa Barat, dari berbagai organisasi masyarakat akan mengikuti aksi belas Islam III atau aksi damai 212 di Jakarta pada Jumat (2/12). Hans mengatakan pihaknya telah mempersiapkan seluruh perlengkapan aksi mulai dari bus, spanduk, hingga konsumsi.

"Kami sudah mencetak 200 spanduk berbahasa Indonesia, Arab, dan Inggris yang berisi penuntasan kasus penistaan agama," kata Hans Muntahar di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/11/2016).

ICMI Kota Bekasi, kata Hans Muntahar, juga akan memberikan ciri khusus bagi calon peserta aksi bela Islam III asal daerahnya guna memudahkan pemantauan serta penanganan permasalahan saat berlangsungnya aksi. Ada ciri khusus yang disematkan di pakaian mereka sehingga mudah dikenali.

Hans Muntahar mengatakan massa ini berasal dari sejumlah ormas Islam di Kota Bekasi seperti Persatuan Islam (Persis), Front Pembela Islam (FPI), Jamaah Islamiyah Bekasi, dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia. (icl)

tag: #ahok  #aksi-bela-islam-iii  #icmi  #islam-menggugat-ahok  #lawan-ahok  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...