Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 27 Jan 2015 - 17:17:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Arzetti Bersama Lima Anggota DPR Baru Resmi Dilantik

25photo-1.JPG
Pelantikan Arzetti Bersama Lima Anggota Baru DPR RI oleh Ketua DPR (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Arzetti Bilbina resmi diantik menjadi anggota dewan menggantikan Imam Nahrowi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Arzetti dilantik bersama empat anggota baru DPR dari Fraksi PKB, Fraksi Partai Nasional Demokrat dan Fraksi Partai Demokrat.

Selain Arzetti dua orang anggota DPR Fraksi PKB yang dilantik hari ini adalah Arvin Hakim Toha dan Yaqut Qoumas menggantikan Hanif Dhakiri dan Marwan Jafar. Sedang dua orang lainnya yaitu Ali Mahin dari Partai NasDem yang menggantikan HM Prasetyo, dan Mufniati dari Partai Demokrat menggantikan Sutan S karena meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan dalam pelantikan dipimpin oleh Ketua DPR Setya Novanto dan didampingi oleh Wakil Ketua Fadli Zon, Agus Hermanto, Taufik Kurniawan, dan Fahri Hamzah.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai Undang-Undang dengan berpedoman Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," kata Setya Novanto dan diikuti oleh lima anggota dewan yang dilantik, di rapat paripurna DPR, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Setelah disumpah, ketua rapat paripurna Fadli Zon mengatakan kepada lima anggota dewan yang baru agar memberi kontribusi besar kepada DPR untuk memperkuat pemerintahan yang lebih baik ke depan. "Harus semangat ya memberikan kontribusi," tutur Fadli.(ris)

tag: #Arzetti  #Setnov  #PKB  #Partai Nasdem  #Partai Demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement