Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 04 Feb 2015 - 14:31:45 WIB
Bagikan Berita ini :
Minta Jokowi Batalkan Lantik Komjen BG

Fadli Zon Ingatkan Mensesneg Pratikno Tidak Membuat Kisruh

65Fadli Zon.jpg
Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Keterangan Mensesneg Pratikno disoal Fadli Zon, Wakil Ketua DPR. Pasalnya Pratikno menghimbau agar Presiden Joko Widodo membatalkan pelantikan Komjen Budi Gunawan menjadi Kapolri.

Fadli Zon menilai seharusnya Pratikno tidak perlu memberitahukan khabar itu ke publik. Sebagai Mensesneg mestinya Pratikno lebih baik langsung saja berbicara dengan presiden Joko Widodo.

"Mensesneg kan pembantunya presiden. Ngomong ke presiden jangan nanti bikin kisruh, saya kira negara ini kan bukan berandai-andai," kata Fadli di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Lebih lanjut Fadli meminta semua pihak agar tidak mengeluarkan statement apapun terkait pelantikan Komjen Budi Gunawan. Sebab pengangkatan Kapolri hak sepenuhnya ada ditangan presiden Joko Widodo.

"Jadi yang pasti-pasti sajalah, ini kan keputusan ada ditangan pak Jokowi, kok sekarang semua jadi melebihi pak Jokowi," tandas Fadli Zon yang juga politisi Partai Gerindra. Fadli sebelumnya juga ogah mendengarkan rumor soal Komjen BG.(ris)

tag: #fadli  #pratikno  #komjen BG  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement