Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 06 Feb 2015 - 21:58:27 WIB
Bagikan Berita ini :
Anggaran Bertambah Besar

Komisi IV Makin Ketat Awasi Pemerintah

48HermanKhaeron1.jpg
Herman Khaeron, Wakil Ketua Komiis IV (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bertambahnya anggaran membuat DPR akan lebih ketat awasi pemerintah. Langkah ini, ujar Herman Khaeron, untuk memastikan dana APBN benar-benar untuk kesejahteraan masyarakat.

"Untuk kepentingan rakyat dan negara akan kita dukung program pemerintah. Namun kalau ada yang menyimpang kita akan kritisi," ujar Herman yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR di komplek parlemen, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Secara umum politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan mitra kerja Komisi IV yaitu Kementerian Pertanian, Kementerian Kehutanan, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan memiliki program kerja cukup baik. Baik perencanaan maupun target yang ingin dilakukan.

"Karena saat ini kan ruang fiskalnya cukup besar dan tambahan anggarannya cukup besar pasti ada optimisme," kata Herman saat berbincang dengan TeropongSenayan, di gedung Nusantara I DPR. Dia berharap birokrat di kementerian tersebut kerja keran mewujudkan target yang telah dipaparkan.(ris)

tag: #Herman Khaeron  #Komisi IV  #anggaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...