Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 13 Apr 2017 - 12:49:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, Sumarsono Terbitkan Instruksi Gubernur

95soni-sumarsono.jpg
Sumarsono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Guna meningkatkan kewaspadaan jelang hari pencoblosan Pilkada DKI 19 April 2017 nanti, pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono menerbitkan instruksi gubernur.

"Kita telah menerbitkan sebuah instruksi Gubernur Nomor 45 Tahun 2017, untuk peningkatan kewaspadaan menghadapi Pilgub DKI putaran kedua," kata Sumarsono di Aula Sudirman, Kodam Jaya, Kamis (13/4/2017).

Sumarsono menjelaskan, dengan diterbitkannya instruksi gubernur itu, pemerintah berharap masyarakat tidak perlu lagi takut mendapatkan intimidasi saat menyalurkan hak pilih di tempat pemungutan suara (TPS).

Sebagai penerapan dari instruksi itu, ia mengatakan, Pemprov DKI telah mencopot seribuan spanduk provokatif yang terpasang di seluruh wilayah Jakarta, jelang hari pemungutan suara.

"Ini beberapa langkah konkret yang kita lakukan dan pada kesempatan ini, kami dari jajaran pemerintah provinsi secara khususnya, juga telah melakukan apel siaga Satpol PP, lalu lintas Dinas Perhubungan, dan Pemadam Kebakaran, serta relawan siaga bencana untuk sama-sama menjaga Jakarta," pungkas Sumarsono.(yn)

tag: #pilkada-jakarta-2017  #plt-gubernur-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...