Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 29 Apr 2017 - 14:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Menang Pemilu, F-PKS: Berkhidmat untuk Rakyat

39jazuli-mandra-2.jpg
Jazuli Juwaini (kanan) di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rapat akbar Fraksi PKS se-Indonesia di Hotel Sahid Jakarta berakhir hari ini, Sabtu (29/4/2017). Hasil penting dari Rapat Akbar ini, menurut Ketua Fraksi PKS di DPR RI Jazuli Juwaini adalah komitmen untuk mengokohkan khidmat kepada rakyat.

Jazuli mengungkapkan, kunci kemenangan dalam setiap gelaran Pemilu adalah dengan mendengarkan aspirasi rakyat.

"Kami tidak melihat ada cara lain untuk menang pemilu kecuali PKS dan seluruh pejabat publiknya termasuk anggota legislatif total berkhidmat untuk rakyat," kata Jazuli di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Untuk itu, lanjut Anggota Komisi I ini, Fraksi PKS se-Indonesia berkomitmen untuk membuka diri dan menyiapkan 'karpet merah' untuk seluruh rakyat yang ingin menyampaikan aspirasinya melalui Fraksi dan anggota legislatif PKS.

Untuk itu pada hari ini, ujar Jazuli, sebagai pamungkas acara rapat akbar, Fraksi PKS melaunching aspirasi TV milik Fraksi PKS sebagai penunjang Program Hari Aspirasi.

"Kami siapkan sistemnya melalui Program Hari Aspirasi dan syiarkan publikasinya melalui aspirasi TV sebagai TV-nya Fraksi PKS. Mudah-mudahan hal ini dirasakan dampaknya bagi rakyat dan terpenting aspirasi mereka tersampaikan dan ada jalan solusinya," ujarnya.

Jazuli Juwaini berharap seluruh ikhtiar Fraksi PKS se-Indonesia ini mendapat sambutan hangat dari rakyat, sehingga terwujud jalinan representasi yang lebih kuat antara rakyat dan wakilnya, demokrasi pun semakin bermakna dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.(yn)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...