Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 18 Feb 2015 - 12:03:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Lama Lantik Kapolri, Fadli Zon Gemas Dengan Jokowi

25fadli zon6.jpg
Fadli Zon, Wakil Ketua DPR (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Ketua DPR Fadli Zon merasa gemas dengan presiden Jokowi. Pasalnya, mantan Walikota Solo ini tidak mengambil langkah cepat dalam menentukan Kapolri agar kisruh tak berkepanjangan.

Fadli menegaskan kegaduhan sudah berlangsung lama dan publik bosan karena tidak ada kepastian terkait dilantiknya atau tidak dilantiknya Komjen Pol Budi Gunawan (BG) sebagai Kapolri. Padahal praperadilan mengabulkan gugatan Komjen BG.

"Menunggu pekerjaan membosankan. Ini sudah terlalu lama dengan ketidakjelasan. Tapi apa boleh buat semua kekuasaan presiden," kata Fadli Zon dengan nada pasrah di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Sangking gemasnya Fadli mengatakan kalau saat ini terserah presiden inginnya seperti apa dalam menentukan Kapolri. sebab Jokowi sendiri dinilai sudah pasti mendapat masukkan dari tim sembilan maupun koleganya di KIH.

"Terserah presiden maunya apa. DPR sendiri sudah menyetujui pak Budi Gunawan (sebagai Kapolri-red)," tandasnya. Fadili kali ini baik nada bicara maupun wajahnya menggambarkan pasrah tidak bisa memaksakan pendapatnya. Maklum ini memang wilayah prerogratif Presiden.(ris)

tag: #Fadli  #Jokowi  #Komjen BG  #gemes  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement