Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 20 Feb 2015 - 23:25:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Sentil Rusdi Kirana Benerin Lion Air

63jokowi (ik).jpg
Presiden Jokowi (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden Jokowi akhirnya menyentil pemilik Lion Air, Rusdi Kirana. Anggota Wantimpres yang juga pendukung beratnya saat pilpres diminta memperbaiki pelayanan maskapai yang dimilikinya itu.

"Yang jelas pelayanan masyarakat harus yang sebaik-baiknya. untuk hal itu (Lion Air-red) tanyakan ke perusahaannya," kata Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan awak media di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/2/2015).

Namun, selain menyentil Rusdi Kirana juga minta Kementerian Perhubungan segera mencari solusi menyelesaikan persoalan yang banyak merugikan penumpang. Menteri Jonan harus bergerak cepat mengatasi masalah ini.

Seperti diketahui bersamaan libur Imlek, pesawat Lion Air mengalami penundaan atau delay berkepanjangan alias mencapai 20 jam. Akibatnya ribuan calon penumpang yang sudah mengantongi tiket terlantar di bandara Soetta.

Saking sebel dan kecewa, sejumlah calon penumpang yang kesel ini mengamuk di bandara. Pasalnya manajemen Lion Air tidak memberikan pelayanan yang memadai. Minim pemberitahuan sehingga membuat ketidakpastian pemberangkatannya.(ris)

tag: #Jokowi  #Lion Air  #Rusdi Kirana  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...