Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Minggu, 22 Feb 2015 - 21:37:22 WIB
Bagikan Berita ini :
Calon Baru Kapolri

Nurut, Nasdem Dukung Presiden Jokowi Ajukan Komjen BH

92taufiqulhadi (ms).jpg
Teuku Taufiqulhadi, Anggota Fraksi Partai Nasdem (Sumber foto : Mulkan Salmun/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Partai Nasdem mendukung penuh keputusan Presiden Jokowi. Bahkan, seperti dikatakan T Taufiqulhadi, partainya tidak akan aneh-aneh menyikapi penunjukan calon baru Kapolri Komjen Badrodin Haiti.

"Kami tidak akan aneh-aneh menyikapi pembatalan pelantikan Budi Gunawan dan merespon calon baru Badrodin Haiti. Kami pun tidak akan menyampaikan interpelasi," ujar Taufiqulhadi, anggota Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Minggu (22/2/2015).

Taufiqulhadi yang dihubungi TeropongSenayan di Jakarta ini menambahkan Fraksi Partai Nasdem memastikan tidak akan mempersoalkan pembatalan pelantikan Komjen BG kepada Presiden Jokowi. Menurut di hal ini yang terbaik bagi rakyat.

"Apalagi keputusan tidak melantik Budi Gunawan dibarengi dengan pengangkatan tiga pimpinan sementara KPK yang berarti akan memperkuat keberadaan KPK," papar Taufiqulhadi yang beberapa tahun menjadi wartawan Media Indonesia ini.

Dalam penilaian Taufiqulhadi, pembatalan pelantikan Budi Gunawan, pengajuan Badrodin Haiti sebagai calon baru Kapolri, serta pengangkatan tiga pimpinan sementara merupakan keputusan tepat Jokowi yang didukung rakyat dan penggiat antikorupsi.

Taufik berharap fraksi-fraksi lain di DPR juga mendukung pencalonan Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri sehingga segera terpilih Kapolri definitif. Partai Nasdem akan terus mendukung Presiden Jokowi sepanjang baik untuk rakyat.(ris)

tag: #nasdem  #taufiqulhadi  #jokowi  #komjen BH  #komjen BG  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement