Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 11 Mar 2015 - 15:00:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD: Ucapan Ahok Itu Menyesatkan

97Achmad Nawawi (mandra).jpg
Achmad Nawawi (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ucapan Ahok itu menyesatkan, itulah pernyataan Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI, Achmad Nawawi yang geram dengan tingkah laku Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pasalnya, setiap kalimat yang keluar dari mulut Ahok selalu bernada menyudutkan DPRD DKI, dan akhirnya membangun opini negatif kepada masyarakat. Untuk itulah, dirinya meminta masyarakat bisa secara objektif menilai situasi yang saat ini terjadi.

"Ya kita bicara realitas aja, mendengar kalimat Ahok kita merasa dipojokkan. Dituduh, maling, rampok, dan broker, seakan kita ga kerja aja," ketus Achmad di gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Achmad menilai kalau tudingan Ahok tentang dana siluman Rp 12,1 triliun yang diusulkan oleh DPRD, adalah bagian dari pencitraan. Jadi, tidak heran sekarang ini masyarakat lebih pro kepada mantan bupati Belitung Timur tersebut.

"Sampai sekarang ini yang dituduhkan Ahok kan tidak terbukti soal dana siluman itu. Saya kira itu langkah pencitraan dia aja, biar masyarakat berempati pada dia (Ahok)," ujarnya.(yn)

tag: #Ahok  #DPRD DKI  #Dana Siluman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...