Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 15 Mar 2015 - 13:37:07 WIB
Bagikan Berita ini :

"Mengapa Ahok Tidak Sopan?"

98photo-19.JPG
Firman Nur, Pengamat Komunikasi Politik LIPI (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-"Mengapa seorang Ahok attitudenya tidak sopan?'' Itulah pernyataan peneliti komunikasi politik LIPI, Firman Nur yang mengaku heran dengan sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Firman seharusnya Ahok bisa menjadi pemimpin atau leader yang baik dalam memimpin Jakarta, bukan justru merusak keharmonisan dengan DPRD DKI yang kini berimbas pada RAPBD 2015.

"Pernyataan Ahok itu kan meledak-ledak dan terkesan semaunya. Harusnya dia bisa menjadi pemimpin (leader) yang cerdas baik visi dan misi orientasi kebijakannya," kata Firman dalam diskusi di WarunKomando, Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2015).

Firman menilai prilaku yang ditunjukkan Ahok sekarang seperti pemimpin yang selalu benar dan tidak punya salah. Ini, penilaian Firman, karena mantan bupati Belitung Timur itu merasa warga Jakarta lebih mendukungnya dibanding ke DPRD DKI.

"Ya komunikasi politik Ahok sekarang seakan paling benar, karena banyaknya dukungan masyarakat. Jadi ada istilah kesenjangan dengan DPRD," ujar. Firman berharap Gubernur Ahok bisa mengubah dan memperbaiki komunikasi dengan parlemen ibu kota.(ris)

tag: #ahok  #firman  #lipi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...